BONEKA MISTERIUS

Terdapat seorang gadis kecil yang bernama Lia, ia merupakan seorang gadis Remaja yang suka dengan boneka, tetapi belum pernah membeli atau mendapatkan boneka sama sekali.

Lia yang mendapatkan sebuah boneka dari kakak perempuannya. Ia sangat senang sekali, dan ia sangat senang mendapatkan boneka tersebut. Dan ia sering sekali memeluk bonekanya terutama saat tetidur lelap. Namun, beberapa hari kemudian banyak sekali kejadian aneh dan tak terduga yang terjadi sejak ada boneka itu di Rumahnya.

Terutama pada saat malam hari, kebetulan ia selalu menaruh boneka pemberian kakaknya di samping bantalnya dan entah kenapa, ia sering merasakan jika boneka tersebut sering sekali mengamatinya, juga sering kali terdengar suara-suara misterius dari boneka tersebut. Tetapi ia tidak terlalu memikirkan hal-hal tersebut, mungkin saja ia sedang halusinasi.

Tidak hanya itu, ia pun sering mengalami mimpi buruk tentang bonekanya. Juga, mimpinya tidak hanya muncul sesekali saja tetapi berulang kali dan bahkan ia pun seringkali mengira bahwa mimpinya tersebut Nyata. Dan ia sangat takut serta gelisah akhirnya timbulah rasa penasaran mengenai boneka tersebut yang muncul dalam pikirannya.

Dan karena rasa penasarannya yang selalu menghantuinya setiap saat, bahkan sangat menganggu pikirannya. Akhirnya ia berusaha menanyakan pada kakak perempuannya mengenai boneka tersebut, tapi kakak perempuannya pun tidak tahu apa-apa tentang boneka tersebut karena ia hanya membeli boneka tersebut pada Toko Boneka dan penjualnya pun tidak memberitahu apapun tentang boneka itu.

Karena ia sudah tidak tahan lagi juga ia tidak mau merasakan kejadian-kejadian yang mengerikan dari boneka yang selalu membuatnya ketakutan, akhirnya ia memutuskan untuk membakar boneka tersebut dan ia pun berusaha untuk melupakan hal-hal dan kejadian-kejadian yang berkaitan dengan boneka tersebut.

Dan benar saja ia pun sudah tidak lagi mendapatkan mimpi-mimpi buruk tentang boneka tersebut. Tak lama kemudian, kakak perempuannya pun mendapatkan informasi dari warga setempat bahwa sebenarnya boneka itu merupakan boneka misterius dan juga sering mencelakakan dan mendatangkan kejadian yang buruk sejak boneka tersebut ada. Juga, terdapat beberapa penghuni Rumah yang keluarganya tewas dibunuh oleh bonekanya tersebut yang bisa bergerak dan bisa berwujud seperti manusia sebenarnya.

Sejujurnya awalnya ia merasa bersalah saat membakar boneka itu, tetapi ia pikir lebih baik ia membakarnya, karena ia akan merasakan ketakutannya yang akan berlanjut entah sampai kapan. Lama kelamaan ia pun merasa tenang, karena tidak ada lagi yang membuat ia ketakutan.

TAMAT

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai